Senin, 13 Juli 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Rematik

0

Jelly Gamat Gold-G Tuntaskan Semua Masalah Sendi Dan Tulang Sehingga Terhindar Dari Penyakit Rematik
Apabila anda sering merasakan nyeri, ataupun linu pada tulang dan sendi sekitar pergelangan tangan, kaki dan area sekitarnya, maka jangan remehkan hal tersebut karena bisa jadi itu merupakan pertanda adanya penyakit rematik yang bersarang pada tubuh anda. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin agar penyembuhan dapat optimal. Kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai salah satu cara Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Rematik yang aman dan khasiatnya tidak usah diragukan lagi. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang Jelly Gamat Gold-G dan penyakit Rematik yuk simak artikel dibawah ini.

Penyakit Rematik
Rematik atau dalam bahasa medisnya dikenal dengan Rheumatoid Arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan diserang oleh virus, bakteri dan jamur yang menyerang sel dan jaringan tubuh. Rematik sering disebut dengan rheumatismos, rheumatism, reumatik atau bisa juga dikatakan sebagai penyakit yang menyerang sendi, otot, dan jaringan tubuh. Rematik memiliki tiga keluhan utama yaitu nyeri di bagian sendi dan alat gerak, terasa kaku dan lemah. Keluhan tersebut disertai dengan tiga tanda yaitu sendi bengkak, otot lemah dan gangguan otak. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo, namun pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan.

Penyebab Rematik :
Banyak orang yang mengatakan bahwa rematik disebabkan karena sering madi pada malam hari serta diakibatkan oleh cuaca dingin. Namun faktanya mandi pada malam hari dapat menyebabkan rematik hanyalah mitos masyarakat. Kenapa bisa begitu ? karena rematik sendiri merupakan penyakit yang masih dibagi dalam beberapa kategori.

Penyebab rematik
adalah turunnya sistem kekebalan tubuh sehingga bakteri penyebab radang sendi akan menyerang, kemudian gangguan metabolisme tubuh serta beberapa faktor penyebab rematik lainnya seperti pengapuran tulang yang diakibatkan oleh penuaan. Beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan rematik yang lain adalah tubuh sering mengalami kekurangan cairan, salah satu posisi sendi ketika beraktifitas mengalami trauma yang menimpa sendi, kegemukan atau obesitas, diet terlalu ketat, stress, pola makan yang tidak seimbang dan juga sering mengkonsumsi alkohol.

Gejala Rematik :
  1. Bengkak dan nyeri (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan
  2. Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pingang, punggung dan sekitar leher.
  3. Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat bersamaan
  4. Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian, bahkan sekaligus di berbagai persendian
  5. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
  6. Sakit rematik biasanya saat cuaca mendung, saat akan hujan atau setelah mengkonsumsi makanan berikut : sayur bayam, kangkung, kelapa dan santan
Keajaiban Teripang Emas Yang Terkandung Dalam Jelly Gamat Gold-G Ampuh Tuntaskan Rematik Sampai Ke Akar-Akarnya !!  
Jelly Gamat Gold-G dapat anda pilih sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Rematik yang tepat dan tentunya aman dikonsumsi. Di dalam jelly gamat gold-g terdapat kandungan ekstrak teripang yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak secara cepat, sehingga organ tubuh yang rudak dapat segera pulih kembali dan berfungsi normal. Selain untuk regenerasi sel, jelly gamat gold-g juga berfungsi sebagai imulator bagi tubuh, sehingga kebal terhadap bakteri, virus yang cenderung merusak sel-sel dalam tubuh khususnya tulang dan sendi yang rawan terkena rematik.

Di dalam teripang terdapat kandungan Glocosamine dan Chondtroitin. Perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada Obat Rematik Tulang Jelly Gamat Gold G mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung -Protein 86,8%, – Kolagen 80,0%, – mineral, – Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, – Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, – Omega-3, 6, dan 9.

Testimoni
N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975


Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.
Itulah penjelasan lengkap mengenai Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Rematik yang aman dan tentunya mujarab. Nah bagi anda yang menderia penyakit rematik, tunggu apalagi ? Segera tuntaskan dengan Jelly Gamat Gold-G sekarang juga !!

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


KETIK : LGG : NAMA ANDA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO. HP

KIRIM KE 085223631580

CONTOH PEMESANAN 2 BOTOL

LGG : SYARIF : 2 BOTOL : JL MERDEKA NO 14 KP. SAMBONG RT/RW 02/11 KEC. MANGKUBUMI, TASIKMALAYA
Keterangan : Ingat !! WAJIB mencantumkan kode produk "LGG" dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Tanpa adanya kode produk, pemesanan tidak dapat kami proses ! 

Harga & Diskon Jelly Gamat Gold-G
 Rekening Pembayaran :

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga dengan diterbitkannya artikel pengobatan tradisional untuk penyakit rematik dapat menjadi pelantara untuk anda dalam mendapatkan kesembuhan. Amiin. Salam Sehat, Semoga Lekas Sembuh.
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar